Saturday, January 20, 2024

Titik Mula Coffee and Eats di Purbalingga, Jawa Tengah

 Titik Mula Coffee and Eats di Purbalingga, Jawa Tengah


Welcome Back!!!

Sudah sekitar 1 minggu saya tidak menulis blog, karena ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Semoga urusan pekerjaan tidak tahu bulan lagi alias dadakan. Benar-benar seperti dikejar waktu dalam menyelesaikan pekerjaan. Lumayan menguras waktu, tenaga, dan pikiran. Semoga sehat selalu ya!

Bicara masalah rutinitas pekerjaan, pasti pernah merasa jenuh dan capek. Kalau saya kabur ke cafe yang ada di tempat tinggal saya, yakni Purbalingga. Walaupun Purbalingga masih termasuk kota kecil, tapi banyak cafe yang cozy untuk mengerjakan tugas, work from cafe, bahkan hanya sekedar duduk untuk ngobrol. Salah satu cafe yang menurut saya wajib dikunjungi warga Purbalingga adalah Titik Mula Coffee and Eats. 



Awal masuk cafe satu ini mata akan dimanjakan dengan design yang aesthetic. Pokoknya instagramable banget. Terdapat beberapa pilihan tempat duduk, ada yang indoor dan outdoor. Ada juga tempat duduk yang lesehan dan memakai kursi kayu maupun sofa. Pilih saja sesuai selera dan dirasa nyaman untuk me time. Suasana cafe tenang dan asri, karena terdapat beberapa tumbuhan hijau yang mempercantik cafe. Selain itu, terdapat mushola, sehingga bagi pengunjung yang muslim dapat dengan mudah beribadah.



Letak Titik Mula Coffee and Eats terdapat di pusat kota Purbalingga atau utara alun-alun Purbalingga. Cocok banget bagi yang ingin ngafe serta ingin jalan-jalan karena dekat alun-alun, tempat ibadah, dan gelanggang olahraga. Pelayanannya juga memuaskan, para waiters maupun cashier ramah serta komunikatif. Serta yang paling penting adalah bisa melakukan pembayaran dengan qris.




Yang ditunggu-tunggu yakni tentang menu. Entah kenapa saya kala pun pergi ke cafe pasti yang saya pesan adalah nasi goreng. Kalu di Titik Mula Coffee and Eats, nasi gorengnya gurih, enak, tidak terlalu asin, serta nasinya tidak lembek dan tidak terlalu kering. Bagi pecinta nasi goreng, wajib cobain. Terdapat berbagai jenis minuman coffee maupun non coffee. Tak ketinggalan dengan dessert dan cemilan sebagai pelengkap menu.  Harga tiap menu standar dan worth it dengan kenyamanan tempat. 


Warga Purbalingga dan sekitarnya wajib berkunjung ke Titik Mula Coffee and Eats.Selain itu banyak spot yang instagramable.  Bagi pecinta aesthetic cafe, cocok banget. 


2 comments: