Saturday, January 20, 2024

Traveling Ke Jepang

Traveling Ke Jepang

Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi destinasi menarik bagi wisatawan negara. Tak heran karena Jepang memiliki banyak tempat wisata yang beragam dan variatif. Jepang juga terkenal dengan fasilitas yang dilengkapi teknologi canggih, yang mana tidak semua negara memilikinya. 

Pertama kali saya memiliki keinginan untuk berlibur ke Jepang ketika melihat konten YouTube, Jerome Polin. Selain menjadi mahasiswa, beberapa kali Jerome memperlihatkan wisata di Jepang. Ada beberapa list yang ingin saya kunjungi ketika travelling ke Jepang.



  1. Universal Studios Japan 

Mempunyai banyak wahana yang membuat saya ingin mengunjungi dan mencoba semua wahana. Salah satunya adalah Despicable Me : Minion Mayhem, Harry Potter and the Forbidden Journey, dan Jurassic Park-The Ride.  Alasan kenapa saya ingin mencoba wahana tersebut, karena saya menyukai film dari ketiganya. 



  1. Shibuya Sky

Shibuya Sky adalah gedung tertinggi di Distrik Shibuya, Tokyo, Jepang. Pengunjung dapat menyaksikan pemandangan terbaik Tokyo terbuka 360 derajat di atap bangunan. Diatas pengunjung dapat melihat pemandangan kota tanpa halangan apa pun. Selain pemandangan yang menakjubkan, lokasi itu dilengkapi tempat tidur gantung untuk mengamati awan dan kompas observasi membantu pengunjung mengidentifikasi landmark utama di kejauhan seperti Menara Tokyo, Stadion Tokyo, bahkan Gunung Fuji. 



  1. Tokyo Disneyland 

Salah satu destinasi favorit bagi wisatawan karena kombinasi antara magis Disney dan budaya Jepang yang kental. Banyak hiburan dan pertunjukan yang ada di Tokyo Disneyland, seperti Tanabata Days. Apalagi dengan pertunjukan yang disuguhkan, akan membius para pengunjung dengan keindahannya. Selain itu terdapat kuliner dengan sentuhan Disney seperti bento Mickey atau mochi berbentuk karakter Disney. Masih banyak lagi yang perlu dijelajahi apa saja yang ada di Tokyo Disneyland. 



  1. Gunung Fuji

Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi di Jepang dan menjadi ikon negara Jepang. Tempat wisata ini cocok bagi wisatawan yang menyukai kegiatan mendaki gunung dan keindahan alam. Selain itu, beberapa festival di waktu-waktu tertentu dapat dinikmati untuk lebih dekat mengenal kebudayaan Jepang. 



Sebetulnya masih banyak lagi destinasi wisata yang ingin saya kunjungi ketika saya travelling ke Jepang. Ingin melihat dan tour universitas di Jepang, selain itu yang terpenting dan tidak boleh ketinggalan adalah kulineran di Jepang. 

Kalau teman-teman pengin traveling kemana?


4 comments:

  1. Pada pengen ke jepang, jadi pengen juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena Jepang terlalu familiar Ka, makanya pada penasaran dengan Jepang hehehe

      Delete
  2. Ahhh Jepang, negara ketiga yg mau kukunjungi juga. Bisa jd contekan ini postingnny pas mau bikin itinerary kak

    ReplyDelete
  3. Mauuu ke Jepun juga, huwaaa 🥺

    ReplyDelete